Beranda

PA dan PN Mempawah peringati Hari Kesaktian Pancasila bersama

Tampak para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh pegawai sedang mengikuti upacara

MEMPAWAH | www.pa-mempawah.go.id

Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Mempawah laksanakan Upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Negeri Mempawah Senin (1/10/2018), upacara dimulai tepat pukul 08.00 WIB dipimpin oleh Wakil Ketua PN Mempawah I Komang Dediek Prayoga, S.H, M.Hum dan diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh staf dan tenaga honor dari kedua instansi tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar.

Hari Kesaktian Pancasila merupakan peringatan ditumpasnya upaya kudeta Gerakan 30 September 1965 atau dikenal dengan peristiwa G30S/PKI. Hari Kesaktian Pancasila ini diperingati setiap 1 Oktober, diharapkan dengan diperingatinya hari kesaktian pancasila ini dapat menjaga rasa kebangsaan dan cinta tanah air dan akan selalu meningkatkan kewaspadaan akan ancaman-ancaman yang datang baik dari luar yang ingin menjatuhkan dasar negara yaitu pancasila.

Pilih Bahasa

English Arabic Armenian Azerbaijani Bulgarian Chinese (Simplified) Dutch Filipino French German Hebrew Hungarian Icelandic Indonesian Italian Malay Spanish Thai

Pimpinan.

Dra. Hj. Taslimah, M.H

Wakil Ketua

Link Terkait

Polling Pendapat

Apakah Web ini sudah memenuhi kebutuhan informasi anda?
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
  • Votes: (0%)
Total Votes:
First Vote:
Last Vote:

Pengunjung Online

249225
Hari iniHari ini23
KemarinKemarin184
Minggu iniMinggu ini207
Bulan iniBulan ini2826
Total PengunjungTotal Pengunjung249225

Galeri Kegiatan.

Pesan Peradilan.